Search This Blog

Thursday, April 21, 2016

S Lutena Menyelamatkan dari Katarak dan Diabetes

Diabetes adalah sebuah kelemahan dalam tubuh yang disebabkan oleh organ pankreas tidak dapat memproduksi insulin yang berfungsi untuk mencerna gula dalam darah. Pankreas tidak bisa memproduksi insulin sesuai kebutuhan bisa karena kegagalan organ atau juga hanya tersumbat oleh "sampah" dalam tubuh. Jadi diabetes bukan disebabkan kita terlalu banyak mengkonsumsi "gula" saja tetapi adanya kelemahan dalam organ kita juga mempengaruhi.


Berikut pengalaman seorang Ibu usia 65 tahun (Kuala Selangor, Malaysia):
17 tahun yang lalu, karena komplikasi diabetes, beliau diamputasi sehingga kehilangan kaki kirinya.
Lalu mata kiri beliau mengalami masalah katarak, tetapi ia tidak ingin menjalani operasi lagi, karena pernah menjalani operasi laser mata kanan pada tahun sebelumnya, namun operasi tersebut gagal dan menyebabkan mata kanannya buta.
Setelah mengkonsumsi Suplemen Kesehatan S LUTENA (SUPER LUTEIN) selama seminggu, penglihatan kirinya membaik (kataraknya sembuh), dan yang lebih mengejutkan adalah: mata kanan beliau yg telah mengalami kebutaan selama lebih dari 10 tahun, kini dapat melihat cahaya kembali. Dan kesehatan tubuh beliau pun telah jauh meningkat.


Baca Juga : 


Untuk Keterangan dan Konsultasi Lebih Lanjut Bisa Hubungi :


AGUS ( Member ID : 1977900 )

Mobile : 08995937953


BBM : 5D539E0A

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...