Search This Blog

Tuesday, April 19, 2016

Alergi Pada Kulit Sembuh Dengan S Lutena

Alergi merupakan suatu reaksi yang tidak biasa pada tubuh kita yang disebabkan oleh zat-zat yang tidak berbahaya. Alergi timbul bila ada kontak terhadap zat tertentu yang biasanya, pada orang normal tidak merasakan perubahan apapun.
Zat penyebab alergi ini disebut allergen. Allergen bisa berasal dari berbagai jenis zat yang masuk ke dalam tubuh, bisa dari makanan misalnya seafood, telur, kacang tanah, kacang panjang, kacang kedelai, kacang merah, susu, jagung, bahan pengawet, pewarna dan penyedap makanan dan bahan makanannya. Kemudian allergen juga bisa dari obat-obatan yang kita minum. Selain dari itu dari barang-barang yang kita pakai seperti kosmetik, gelang, kalung, cincin dan barang lainnya.

Berikut ini adalah pengalam dari salah seseorang yang mengalami alergi,


Ali Riza Haddad seorang professional di bidang industri Farmasi, beliau sudah belasan tahun menjabat sebagai Kepala Cabang Indofarma di beberapa kota yaitu: Pontianak, Batam, dan Pekanbaru akhirnya beliau memutuskan membuka usaha Alkes dan Obat-Obatan sendiri dengan mendirikan PT. Karya Global Borneo.
Mulanya beliau agak skeptis terhadap produk-produk dari Networking Marketing dan beliau sangat tidak suka / muak akan MLM, tapi entah mengapa waktu dikenalkan S LUTENA, beliau memutuskan untuk mengkonsumsi.
Dalam waktu relatif singkat alergi gatal-gata pada tangan yang dideritanya selama ini berangsur-angsur hilang dan sudah tidak ada lagi, padahal sebelumnya beliau sudah mencoba bermacam-macam obat paten dan mahal tapi tidak menyembuhkannya.
Saat ini Beliau mulai serius dan sukses dalam menjalankan bisnis NP di Pontianak.
Mengapa harus Super Lutein (S Lutena)? Super Lutein (S Lutena) sebagai herbal anti Alergi Gatal mengandung 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam Super Lutein (S Lutena) yang dapat memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki proses dan sistem metabolisme tubuh yang kurang sehat. Konsumsi Super Lutein (S Lutena) secara bertahap dengan dosis 2 x 3  kapsul per hari secara bertahap akan membantu memulihkan Alergi Gatal Waktu penyembuhan Alergi Gatal tergantung pada sistem metabolisme tubuh dan berat ringannya alerginya. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam Super Lutein (S Lutena) yang berperan banyak dalam penyembuhan semua kelemahan dalam tubuh kita.
"Sabar dan telaten" adalah 2 kata yang pasti dalam segala metode penyembuhan baik itu herbal dan kimia (obat) begitu pula dengan metode penyembuhan Super Lutein (S Lutena). Banyak orang mengharapkan kesembuhan yang instan dengan hanya meminum beberapa kapsul saja semua penyakitnya menjadi sembuh. Hal tersebut bukannya mustahil tetapi tidak semua orang bisa mengalaminya, karena tingkat metabolisme tiap orang berbeda dan berat ringannya penyakit yang dideritanya. Pada umumnya penyembuhan penyakit yang berat memakan waktu dan tidak boleh putus asa. Karena jika berhenti di tengah jalan karena tidak melihat perubahan yang signifikan maka semua usaha kita selama ini akan lebih sia-sia.


Baca Juga : 


Untuk Keterangan Lebih Lanjut dan Konsultasi Silahkan Hubungi :

AGUS ( Member ID : 1977900 )

Mobile : 08995937953

BBM : 5D539E0A

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...