Search This Blog

Monday, November 7, 2016

S LUTENA Membantu Penyembuhan Ginjal, diabetes dan Jantung


Ini adalah pengalaman Bapak Nazri / Abang Narzi dari Malaysia :





Bapak Nazri ini menderita gangguan ginjal selama 8 tahun dan beliau harus menjalani hemodialisi / cuci darah. Selain dari itu beliau juga mengalami penyakit jantung dan diabetes yang cukup parah. Beliau harus meminum 90 butir obat dari dokter setiap harinya dan beliau harus menggunakan kursi roda karena badanya lemah dan tak bertenaga.



Pada Oktober 2011, pada kaki beliau timbul luka akibat dari diabetesnya dan telah dioperasi tetapi belum sembuh dan masih bernanah. Menurut beliau itu sangat sakit dan kemungkinan akan dilakukan operasi yang ke-2.


Pada awal Juni 2012 beliau mulai mengkonsumsi Suplemen Kesehatan S Lutein / S Lutena sebanyak 4 kapsul dan IZUMIO 2 pack setiap hari selama 1 minggu. Kaki yang bernanah dan gangguan ginjal beliau mulai membaik. Hanya dalam 2 minggu saja luka di kaki yang selalu bernanah telah mengering.

Kabar yang paling menggembirakan adalah Bapak Nazri sudah dapat melepaskan kursi roda dan bisa berjalan menggunakan tongkat. Selain itu badan Beliau juga lebih bertenaga. 

Hasil test kesehatan terakhir beliau menyatakan bahwa gula darah sudah normal, peredaran juga normal dan indikasi kesehatan lainnya juga sudah mulai membaik.

jangan ragu untuk mengkonsumi S LUTENA karena produk ini aman dan tidak meninggalkan sisa di dalam tubuh yang akan membebani ginjal kita.

untuk pemesanan silahkan hubungi

AGUS ( Member ID : 1977900 )

Mobile : 08995937953

BBM : 5D539E0A
 

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...