Search This Blog

Friday, August 26, 2016

Slutena Menyembuhkan Luka Kecelakaan, Diabetes dan Penyakit Syaraf Mata

Acara SFL XLER8 System tanggal 13 September 2011 di Kantor Naturally Plus Indonesia, Wisma BNI 46 Sudirman Jakarta dilengkapi motivasi dan testimoni dari Pak Munawir. Kesaksian beliau menjadi sangat istimewa karena usianya yang sudah lanjut (70 tahun) memberikan semangat kepada audiens yang rata-rata masih usia muda. Begini testimoni beliau:

“Assalaamu… alaikum wr.wb. Nama saya Munawir usia 70 tahun. Awalnya saya masuk ke Naturally Plus ini karena kena penyakit gula darah dan kedua kaki saya luka ketabrak mobil, dan kaki saya bonyok kanan kirinya (sambil pak Munawir memperlihatkan bekas luka di kedua kakinya). Setiap sore, selama lima hari kedua kaki saya membengkak dan kemerah-merahan akibat luka diabetes.

Kebetulan menantu saya sudah ikut bergabung dengan Naturally Plus, saya disuruh konsumsi Suplemen Kesehatan SUPER LUTEIN (S LUTENA). Ternyata setelah minum selama 3 hari, pagi siang dan sore masing-masing 3 kapsul, luka menjadi kering. Seminggu kemudian sudah mengelupas semuanya.

Menariknya lagi, saya memiliki diabetes sudah 6 tahun. Selalu konsumsi obat dokter  tapi tidak pernah sembuh. Dua hari sebelum konsumsi Suplemen SUPER LUTEIN (S LUTENA) saya cek gula darah saya mencapai 298. Tetapi setelah 10 hari konsumsi Suplemen SUPER LUTEIN (S LUTENA), saya cek lagi gula darah tinggal 240.

Selain itu saya juga mempunyai teman, dia menderita penyakit saraf mata dan sudah berulang kali berobat ke Rumah Sakit “SW”, tetapi tidak kunjung sembuh. Saya anjurkan supaya konsumsi Suplemen SUPER LUTEIN (S LUTENA) untuk lima hari. Sehari minum 6 kapsul. Pagi 3 kapsul, sore 3 kapsul. Ternyata 5 hari belum sembuh.

Akhirnya dia beli 1 botol. Setelah konsumsi 1 minggu, masing-masing 2-3 kapsul setiap hari, dia sudah merasakan enak, dan matanya tidak terasa sakit lagi. Sampai sekarang dia masih meneruskan konsumsi.”
Berikut ini adalah video kesaksia Pak Munawir





Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :

AGUS ( Member ID : 1977900 )
Mobile : 08995937953
BBM : 5D539E0A
 

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...