Search This Blog

Friday, August 26, 2016

S Lutena Suplemen untuk Penyakit Diabetes


Kesaksian dari Ibu Hj. Siti Tohiroh penderita diabetes dari Gombong yang berkenan hadir di acara Share for Life (SFL) Tim XLER8 hari Sabtu 22 Oktober 2011.

Assalamu… alaikum wr.wb. Nama saya Ibu Hj. Siti Tohiroh usia 60 tahun dari Kota Gombong Jawa Tengah. Saya sudah 1 bulan minum Suplemen S LUTENA (SUPER LUTEIN). Saya dulu kena diabetes sampai sekarang. Kaki saya sudah diamputasi. Lalu anak saya beli suplemen ini
Suplemen S LUTENA (SUPER LUTEIN), saya disuruh minum, dan sekarang agak lumayan.

Lalu Bu Nia Daryani yang saat itu sebagai MC, sambil berdiri di sebelah Ibu Hj. Siti Tohiroh membantu menjelaskan. Bu Nia tahu persis kondisi penyakit diabetes Ibu Hj. Siti Tohiroh. Karena putri beliau adalah teman dan mitra bisnis Bu Nia:

Ibu Hj. Siti Tohiroh ini kakinya sudah diamputasi segini (sambil Bu Nia memperagakan dengan tangannya, bahwa kaki Ibu Hj. Siti Tohiroh mulai dari pangkal jari-jari kaki sudah diamputasi, (lihat di foto). Tapi setelah diamputasi luka diabetes basah lagi. Kalau terus berobat ke dokter nggak ada habisnya kan? Jadi nanti menjalar lagi, dan harus diamputasi lagi. Dan terus begitu tanpa ada selesainya. Karena memang nggak ada obatnya.

Lalu anak beliau membelikan Suplemen S LUTENA (SUPER LUTEIN), setelah dikonsumsi, belum sampai 1 bulan, dan belum sampai habis 1 botol, lukanya sudah kering.




Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :

AGUS ( Member ID : 1977900 )
Mobile : 08995937953
BBM : 5D539E0A
 

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...