Search This Blog

Friday, July 1, 2016

S Lutena Sembukan Alergi Akut Pada Anak 8 Tahun

Ada seorang anak gadis yang cantik dari Malaysia. Gadis ini bernama Suraya, Suraya sudah menderita exim sejak berumur 3 bulan sampai menjelang umur 8 tahun (2014). Orang tuanya sudaj mencoba segala jenis pengobatan, mulai dari Dr. Nor di jalan TAR dan Dr. Ranjit di jalan Subang yang meresepkan krim steroid tetapi hanya bertahan 1 minggu saja dan setelah itu eximnya muncul lagi dan lebih parah. Kemudian mencoba olivenol, udo dunia minyak, lactobassilus, herbal China yang berada di jalan Melaka. Kemudian mencoba MooGoo, Protopic, Cetaphyl. Setelah menjalani semua pengobatan tersebut dilakukan test darah pada PMC, hasilnya menyatakan Suraya mengalami alergi terhadap hampir semua bahan makanan termasuk beras.



Menjalani musibah ini Suraya selalu mengatakan "Mengapa Tuhan aku harus mengalami semua ini?" Sungguh mengharukan dan kasihan melihat keadaannya.

Sekarang semua itu sudah berakhir sejak orang tua Suraya mengenal dan mengkonsumsi Super Lutein (S Lutena) dan Izumio. Sudah 1 tahun (2015) Suraya sembuh  dari exim dan ruam kulit yang menyiksa dirinya. Tidak dapat dibayangkan apa yang terjadi di kemudian hari jika anak berumur 8 tahun mengkonsumsi steroid dan Xyrtec dalam jangka panjang. Suraya sudah sembuh.

Berikut ini adalah kesaksian Ibu Hana Harun ibu dari Suraya :
"Putri saya menderita ruam kulit (bentol-bentol kemerahan) yang sangat parah. Penyakitnya ini biasanya kambuh 2 kali setahun. Pada saat kumat efeknya bisa sangat parah, anak saya akan menggaruknya sampai terkadang bagian kulitnya terkelupas dan berdarah bahkan melepuh. Saya tidak tahu apa menjadi penyebanya karena banyak faktor sehingga sulit menemukan penyebabnya.

Setelah mendengar beberapa komentar orang tentang khasiat produk Naturally Plus, saya memutuskan untuk mencobanya. Memang harga produk ini mahal bagi saya, tetapi kalau dapat menyembuhkan penyakit ruam putri saya, saya tidak keberatan. 



Saya membeli 1 box IZUMIO dan 1 botol SUPER LUTEIN (S LUTENA) dari teman (dengan harga eceran RM 410). Minggu pertama minum IZUMIO, ruam kulitnya menjadi lebih parah dari sebelumnya. Saya dan anak saya berusaha bertahan karena teman-teman kami memberi semangat untuk melanjutkan terapinya. Karena putri saya tidak dapat menelan kapsul SUPER LUTEIN (S LUTENA), teman kami memberitahukan untuk menggunting ujung kapsul dan mengeluarkan isinya dan dioleskan pada bagian-bagian kulit yang ada ruam yang agak parah. Bagi saya terdengar aneh, tapi saya mencobanya juga karena saat itu ruamnya sudah berdarah-darah sebabt ia semakin sering menggaruknya. Namun setelah beberapa hari kemudian, kondisi putri saya semakin baik dan alhamdulillah, ruam kulitnya sudah hilang semua. 

Dan kali ini benar-benar sembuh tanpa diberikan krim steroid sama sekali, karena kami biasanya menggunakanya untuk mengobatinya. Kulit putri saya menjadi semakin gelap setelah pemakaian krim steroid tersebut. Setiap hari putri saya minum 2 pack IZUMIO dan 1 kapsul SUPER LUTEIN (S LUTENA) untuk dioleskan pada ruam kulitnya. Saat ini dia sudah benar-benar sembuh dan sejauh ini tidak pernah kambuh lagi. 

Perlahan-lahan kulitnya semakin halus dan semakin baik. Dia minum 2 pack IZUMIO setiap hari dan sekarang sudah dapat menelan SUPER LUTEIN (S LUTENA). Jika kulitnya sudah sembuh, saya akan mengurangi IZUMIO menjadi 1 pack dan 1 butir SUPER LUTENA (S LUTEIN) setiap hari. Karena harganya mahal jadi sayang kalau dia tidak harus minum banyak tetapi minum sebanyak itu."

Sekarang, jika anak-anak saya kurang enak badan atau sakit sepulang dari sekolah, saya akan memberi mereka lebih banyak IZUMIO dan SUPER LUTEIN (S LUTENA), sekarang mereka jarang sekali sakit. Pernah suatu kali seorang teman sekelas mereka sakit flu dan bermain dengan mereka sepanjang hari di sekolah, ternyata anak-anak saya tidak pernah ketularan sakit.
 
Sekarang saya juga senang konsumi produk ini untuk menjaga kesehatan saya sendiri.



Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :

AGUS ( Member ID : 1977900 )
Mobile : 08995937953
BBM : 5D539E0A
 

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...