Search This Blog

Tuesday, July 12, 2016

Katarak, Diabetes, Floaters dan Glukoma Disembuhkan Oleh S Lutena

Pengalaman Mr. Oh Kai Kok dari Singapore: Beliau memiliki gaya hidup yang kurang sehat dan pola makan yang buruk, sehingga Mr. Oh menderita penyakit umum seperti: Kolesterol Tinggi, Darah Tinggi dan Diabetes.

Hal ini mempengaruhi matanya dan mengakibatkan penyakit Katarak, Glukoma & Floaters.

Demi kesehatannya, sejak usia 76 tahun, beliau mulai mengkonsumsi Suplemen Kesehatan SUPER LUTEIN (S LUTENA) 3X5 kapsul per hari dan IZUMIO sehari 3 pack. Tanpa disadarinya, kondisi kesehatan dan gangguan matanya mengalami pemulihan yang signifikan.

Saat ini beliau berusia 81 tahun, namun dokter yang memeriksa kesehatannya berkomentar: “Umur sih 81 tahun, tapi sehatnya seperti orang yang berumur 31 tahun.

 
Video Kesaksian Mr. Oh Kai Kok
(bahasa Mandarin)
Diterjemahkan oleh Budiman Lee



SUPER LUTEIN (S LUTENA) sembuhkan Katarak (白內障), Glaukoma (青光眼), dan Floaters (飛蚊症).
Nama saya Oh Kai Kok. Saya menderita gangguan mata, antara lain: Katarak, ada Silinder, Floaters, dan juga Glaukoma. Tahun 2008, saya menjalani operasi, namun operasi tersebut gagal, akibatnya sampai 16 hari saya tidak dapat melihat apa pun. Kemudian saya konsultasi dengan dokter spesialis mata yang lain, beliau menyarankan untuk operasi kembali, namun tetap saja tidak berhasil. Tak hanya itu, mata saya semakin parah keadaannya, sehingga menurut dokter tidak dapat disembuhkan lagi. Mendengar berita ini keluarga saya tidak berani menyampaikannya kepada saya. Pada waktu itu, seorang sahabat memperkenalkan kepada saya SUPER LUTEIN (S LUTENA), sekitar bulan November, ketika itu kantor Naturally Plus sudah dibuka di Singapore. Setelah saya konsumsi, penglihatan saya berangsur-angsur membaik. Saya mulai dapat melihat tulisan, padahal sebelumnya tidak bisa baca koran, tulisan-tulisan yang besar pun tampak buram. Namun akhirnya penglihatan saya bisa sembuh total dan dapat melihat dengan sangat jelas, bahkan sekarang saya dapat membaca buku dan menyetir mobil, tanpa perlu memakai kacamata lagi. Saya juga punya keluhan lain yaitu penyumbatan pembuluh darah karena kolestrol saya tinggi, mencapai 285. Setelah konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA), kolestrol saya menjadi di bawah 200, dan bebas dari penyumbatan. Dulu saya juga sering mengalami vertigo di kepala bagian kanan. Kadang-kadang sakit sekali, saya gosok-gosok dengan tangan, tapi tidak ada hasilnya. Saya sudah minum banyak obat penghilang rasa sakit karena vertigo ini. Sejak saya konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) & IZUMIO, hingga sekarang sudah 1 tahun lebih, kepala saya tidak pernah sakit lagi. Keluhan sakit pada kepalapun tidak ada, ke dokter dan minum obat dokterpun sudah tidak pernah, walau 1 butir saja. Saya sangat berterima kasih kepada Naturally Plus yang telah menolong saya lewat produk-produknya. Saya juga telah menolong banyak teman-teman dengan memperkenalkan produk ini. Terima kasih Naturally Plus, yang telah menolong saya dan menolong banyak orang di Singapore. Saat awal, saya konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) sebanyak 2x5caps per hari, kemudian saya naikkan menjadi 3x5caps per hari. Hingga saat ini, walaupun tubuh saya telah sehat, tidak ada lagi keluhan penyakit, saya tetap minum 3x5caps per hari untuk menjaga kesehatan.


Video klip komentar konsumen lain tentang manfaat SUPER LUTEIN (S LUTENA) bagi penyakit Diabetes, Floaters, Sakit Jantung, Ginjal, & Anemia:


Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :

AGUS ( Member ID : 1977900 )
Mobile : 08995937953
BBM : 5D539E0A

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...