Search This Blog

Thursday, June 16, 2016

Retina Rusak Bisa Dipulihkan Dengan S Lutena

Mata adalah jendela hati. Dari mata kita banyak mendapatkan informasi dan pengetahuan. Bagaimana kalau tiba-tiba pengelihatan kita semakin kabur dan pandangan kita semakin gelap. Pastilah kita tidak menginginkan keadaan tersebut. Berikut ini adalah kesaksian bagaimana S Lutena membuka kembali pandangan mata yang telah gelap tersebut.
















Nama: Ms Tan Sew Chean Dari: (Johor) Malaysia Lama konsumsi: 1 bulan

Usia saya masih 18 tahun dan masih muda. Sayangnya, saya sudah mengalami penyakit kronis. Retinitas Pigmentosa (Dystrophy retina) yang dapat mengakibatkan kebutaan. Keadaan semakin parah karena kakak saya juga menderita penyakit yang sama. Pandangan mata kami makin hari semakin buruk. Dunia saya mulai gelap, saya takut dan merasa sangat putus asa."

Biaya pengobatan yang mahal dan hidup saya menjadi tidak nyaman… Apa yang harus saya lakukan? 
 
Akhirnya pada 24 Mei 2007, Pemerintah Malaysia mengeluarkan kartu identitas cacat untuk saya dan kakak saya, karena kami kehilangan pengelihatan (buta).
Pada bulan Juli 2008, saya mendengar kabar baik tentang sebuah produk untuk mata. Bertahun-tahun, saya telah mencoba banyak produk untuk mata, tapi tidak berhasil. Akhirnya, seorang dermawan mendorong saya untuk mencoba Suplemen Kesehatan Mata, SUPER LUTEIN.

Pada tanggal 7 Desember 2008, saya mulai mengkonsumsi 5 kapsul SUPER LUTEIN setiap hari. Beberapa hari kemudian, “Ya…!!!” Saya mulai melihat beberapa cahaya dari dalam kegelapan dunia saya. Mata saya juga mengeluarkan cairan. Saya sangat senang karena keadaan mata saya membaik.

Sejak hari itu, saya mengubah konsumsi jadi 6 kapsul, 3 di pagi hari dan 3 di malam hari. Dalam waktu singkat, satu bulan, saya dan kakak saya mengalami perubahan besar dalam hidup kami! Kami mampu mengidentifikasi objek. Pandangan kami sudah meningkat pesat.

"Kami berterima kasih kepada teman yang memperkenalkan Suplemen Mata SUPER LUTEIN (S LUTENA) kepada kami.


Alih bahasa dari kesaksian asli berbahasa inggris.

SUPER LUTEIN CURES CHRONIC RETINITAS PIGMENTOSA (RETINAL DYSTROPHY)

Name: Ms Tan Sew Chean Location: Johore, Malaysia Duration: 1 month

“18 years old! An age of vitality & youth! Unfortunately, I was suffering from chronic RP Retinal Dystrophy which may lead to blindness.

To make matter worse, my sister was also suffering from the same illness.
The vision of my eyes was getting bad to worse. My world was getting darker; I was afraid and felt very lost.
  Expensive medical expenses and inconvenience in my life… what should I do?

Eventually on 24/05/2007, the Malaysian Government issued the disabled identity cards to my sister and me as we lost our vision. Mysister even had her insurance payout.
In July 2008, I heard good news about an eye product!
All these years, I have tried many eye products but to no avail. Finally, my benefactor encouraged me to try SUPER LUTEIN.On 12/07/2008 I started to consume 5 capsules of SUPER LUTEIN each day.
Few days later “YES” I began to see some light in my world of darkness. There was discharge from my eyes too. I was very happy as my eyes were responding to SUPER LUTEIN.
From that day, I changed the consumption to 6 capsules; 3 in the morning & 3 in the evening.

In the short period of one month, my sister and I experienced a great change in our lives! We are able to identify objects through the blurriness.

Our vision has improved tremendously. We are thankful to the friend that introduced us to SUPER LUTEIN.”


Lihat juga kisah pengalaman Bpk. Yuri dari Jakarta
S LUTENA Membantu Pemulihan Kerusakan Retina Mata Akibat Toksoplasma:





Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :

AGUS ( Member ID : 1977900 )
Mobile : 08995937953
BBM : 5D539E0A
 

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...