Search This Blog

Tuesday, June 7, 2016

Mata Kering dan Hypertiroid Sembuh dengan S Lutena

Ibu Irene (58 tahun), akhirnya bersedia menyempatkan dirinya berkunjung ke kantor Naturally plus di tengah padatnya kesibukan beliau.

Beliau mempunyai pengalaman yang sangat menarik. Pada awal tahun 2011, beliau dikenalkan pada Suplemen Kesehatan S LUTENA (SUPER LUTEIN) oleh menantunya, dikatakan suplemen untuk mata. Beliau pun mau mencobanya. Pada saat itu tim XLER8 masih harus membeli produk dari Singapura, karena kantor Naturally Plus Indonesia masih belum dibuka.

Pada 31 januari 2012, beliau bercerita:

"Saya mempunyai keluhan mata kering yang membuat mata saya sangat tidak nyaman. Saya merasa seperti orang buta saja. Sampai pada suatu hari menantu saya menyarankan Suplemen Kesehatan S LUTENA (SUPER LUTEIN)
Mata kering saya bermula dari saya punya hyperteroid. Untuk mengobatinya saya berobat tidak hanya ke Singapura, tapi juga sampai ke Australia.
Nah sejak itu mata saya menjadi kering dan sangat mengganggu. Untuk mengobatinya saya pergi ke Singapura. Saya dikasih cairan ke mata. Setelah berobat mata enakan, tetapi sakit itu muncul kembali beberapa bulan kemudian."

Perlu diketahui Bu Irene masih kelihatan energik meski mempunyai cucu melanjutkan ceritanya, "Akhirnya saya memutuskan mencoba suplemen kesehatan dari Jepang ini karena anak saya melarang untuk mengkonsumsi obat kimia.
Setelah konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) ini, mata saya nyaman, sudah tidak kering lagi. Badan tambah segar, fit serta maag saya juga sepertinya jadi enakan tidak kambuh-kambuh lagi. Saya mau lanjutkan konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) ini setelah pulang dari sini."



Untuk Keterangan Lebih lanjut Hubungi :

AGUS ( Member ID : 1977900 )
Mobile : 08995937953
BBM : 5D539E0A
 

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...