Search This Blog

Friday, June 10, 2016

Kanker Payudara, Mata Berair, Diabetes Semua Sembuh dengan S Lutena

Ini adalah pengalaman dari Ibu Hj. Euis, isteri dari Bpk. Ustadz H. Maman yang tinggal di Pondok Ranji, Tangerang, tanggal. 11 Oktober 2011:

Assalamu‘alaikum wr. wb. Nama saya Ibu Hj. Euis, umur 58 tahun. Alhamdulilah pada hari ini kesehatan saya telah pulih kembali sehingga dapat menghadiri acara ini.

Saya mengalami banyak penyakit. Pada tahun 1996 saya menjalani operasi ginjal, salah satu ginjal saya diambil. Tahun 2004, saya terserang diabetes. Dan kemudian 7 bulan yang lalu, saya divonis kanker payudara. 

Saya mulai mengidap kanker payudara dari 7 tahun yang lalu. Pada waktu itu masih 0,4 cm, dan ternyata tahun ini besarnya sudah mencapai 5 cm. Saat itu saya belum mengetahui produk Suplemen Kesehatan SUPER LUTEIN (S LUTENA). Kalau saja saya tahu dari tahun kemarin, Insya Allah tidak sampai dioperasi. Karena itu badan saya mulai habis, mulai kurus akibat penyakit yang datang beruntun, dari ginjal, diabetes, dan kanker payudara.

Setelah operasi kanker payudara, saya opname 8 hari di rumah sakit. Begitu pulang, baru beberapa hari di rumah, saya mengangkat tangan rasanya sakit sekali, lebih sakit dibanding habis operasi. Saat akan bangun saya sampai menangis, karena sakit sekali. Akan tidur juga menangis, sampai digotong-gotong.
Beberapa hari kemudian, suami saya pergi karena ada kegiatan pengajian 40 hari. Dia bilang, buk ini saya ada obat untuk kanker. Saya tanya harganya, dia bilang Rp.1,6jt. Saya bilang, lho, kok mahal sekali. Tapi kami akhirnya sadar, bahwa kesehatan jauh lebih berharga buat kami."
Beliau mulai konsumsi 6 kapsul per hari. Setelah rutin konsumsi 1 minggu, Beliau merasa tenaganya pulih kembali. Padahal 1 tahun terakhir ini, Beliau tidak dapat bekerja berat. Bahkan juga memasak. Setelah 1 minggu konsumsi, Beliau merasakan tenaganya pulih kembali.
Yang awalanya mengangkat air 1 ember kecil saja, badan Beliau sakit semua, tetapi setelah minum Suplemen SUPER LUTEIN (S LUTENA) Beliau dapat mengangkat Aqua 1 kardus yang isi 40 gelas. Saat itu suami Beliau teriak-teriak melarang, "Jangan diangkat, jangan diangkat!!" Tetapi Beliau tetap mengangkatnya, dan ternyata Beliau kuat.
Keesokan harinya Beliau tidak merasakan sakit lagi. Padahal sebelumnya,mencabut rumput saja sakit sekali rasanya.

Tak hanya itu, mata Beliau yang sebelumnya saat mengaji, air matanya keluar karena sakit. Sekarang sudah tidak lagi. Dokter menyarankan agar mata Beliau dioperasi, karena ada selaput seperti daging dan selalu berwarna merah. Tetapi sekarang mata Beliau sudah nyaman, tidak berair serta tidak perlu dioperasi.

Dokter berkata,"Ibu harus dikemoterapi dan disinar 26 kali." Tetapi suami Beliau tidak mengizinkannya karena melihat kondisi badan Beliau yang sangat lemah. Jadi Beliau tidak menjalani kemoterapi pasca operasi. Kemudian beliau hanya minum herbal saja.
Tetapi setelah minum Suplemen Kesehatan SUPER LUTEIN (S LUTENA) , Beliau tidak perlu dikemo, dan tidak lagi minum herbal-herbal yang lain.

Berikut ini adalah Video kesaksian beliau
 




Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :

AGUS ( Member ID : 1977900 )
Mobile : 08995937953
BBM : 5D539E0A
 

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...