Search This Blog

Wednesday, May 25, 2016

Penderita Katarak Berair dan Diabetes Sembuh dengan S Lutena

Sambil kami makan, Pak H. Mukhtar bercerita tentang perjuangannya mengobati mata yang terkena katarak dan selalu berair. Dokter sudah memvonis katarak harus diangkat (dioperasi).
Berbagai upaya pengobatan telah dicoba untuk menghindari operasi. Karena membayangkan operasinya saja sudah mengerikan. Biaya operasi juga tidak sedikit. Terlebih lagi kekhawatiran jika terjadi kegagalan proses operasi. Karena banyak kasus operasi mata (katarak) yang gagal. Pasca operasi justru matanya bermasalah. 
Berikut ini rekaman kesaksian beliau di depan audiens setelah menceritakan istri beliau yang sembuh dari sakit perut akut setelah minum Suplemen Kesehatan S LUTENA (SUPER LUTEIN):
Saya lihat brosurnya, ternyata produk ini banyak berhubungan dengan masalah mata. Nah, kebetulan mata saya didiagnosa dokter harus operasi mata karena sakit katarak.
Saya sudah ke lima dokter, saya berkeliling, berkonsultasi tentang mengenai mata berair. Dokter yang di sana bilang begini, dokter lainnya lagi bilang begitu…
Dua di antara mereka memvonis saya harus diangkat kataraknya (operasi katarak). Akhirnya saya setujui, saya tanya berapa biayanya, dan saya tentukan hari untuk operasi.
Lalu datang istri saya, ibu Hj. Yutisna dari Jakarta membawa Suplemen Kesehatan S LUTENA (SUPER LUTEIN) dan brosurnya, saya lihat produk ini banyak manfaatnya untuk mata.
Saya coba minum. Mungkin baru 2 kali saya minum selama dua hari, jadi totalnya 6 kapsul. Tetapi mata berairnya sudah berkurang. Biasanya saya selalu mengusap mata terus. Sekarang sudah tidak lagi. Ini kesaksian saya sendiri.




Untuk Keterangan Lebih lanjut Hubungi :

AGUS ( Member ID : 1977900 )
Mobile : 08995937953
BBM : 5D539E0A

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...