Search This Blog

Thursday, May 26, 2016

Asam Urat Akut 10 Tahun Sembuh dengan S Lutena

Kami punya sebuah pengalaman unik, kami dikomplain dan kena marah seorang konsumen penderita asam urat. Hal ini terjadi bulan lalu, saat itu kami berkenalan dengan seorang ahli bekam bernama Pak Iwan.
Setelah agak lama berkenalan, Pak Iwan menceritakan sedang menangani seorang pasien di Depok yang menderita asam urat akut yang sudah diderita selama 10 tahun. Nama beliau Pak WD (saya singkat) yang berusia sekitar 50th. Selain mengalami asam urat akut, Pak WD juga mengalami sakit katarak tetapi masih dalam kondisi ringan. 
Selama ini Pak Iwan memberikan ramuan herbal yang khusus kepada Pak WD untuk menyembuhkan asam uratnya. 
Mengetahui jika Pak WD juga menderita sakit katarak, Mas Iwan yang baru kami perkenalkan Suplemen Kesehatan S LUTENA (SUPER LUTEIN) menyarankan agar Pak WD konsumsi SUPER LUTEIN. Maka beliau beli 20 kapsul untuk dicoba pada kataraknya.
Tiga hari kemudian saya mendapat sms yang mengejutkan dari Pak Iwan :
Pasien habis minum Suplemen SUPER LUTEIN badan sakit semua 3 hari gimana yah?
Melihat hal tersebut saya segera datang untuk melihatnya. Ternyata benar, asam uratnya sudah sangat akut. Semua jari pada kedua tangannya bengkak. Dan juga pada kedua kakinya mengalami bengkak dan menghitam. Selain dari pada itu ada benjolan pada salah satu siku tangannya dan besarnya hampir sebesar telur ayam akibat dari asam urat. Bahkan (sebelumnya maaf) di pantatnya juga ada benjolan akibat asam urat yang membuat Pak WD tidak dapat duduk dengan normal. Dan Beliau harus diganjal busa agar bisa duduk.
Kemudian Istri Pak WD yang duduk di sampingnya bercerita bahwa hari itu Pak WD tidak bisa bangun dari tidurnya sama sekali sehingga terpaksa melakukan apa saja di tempat tidur. Istrinya juga tidak berangkat kerja pada hari itu karena mengurus Pak WD yang berada di tempat tidurnya.
Mendengar hal tersbut, kami menjelaskan bahwa hai seperti itu hanyalah reaksi biasa terjadi saat proses penyembuhan yang sering dinamakan sebagai Krisis Penyembuhan (healing crisis)Saya sampaikan pula bahwa SUPER LUTEIN 100% alami dan DIJAMIN AMAN, terbukti telah mendapatkan sertifikat GRAS, Generally Recognized As Safe (word wide recognition), yang melampaui sertifikat FDA USA.
Lalu saya katakan pada Pak WD,Pak, mohon maaf, untuk kasus penyakit seperti Bapak ini, biasanya konsumen saya minumnya 6 kapsul sehari. Yaitu 3 kapsul menjelang tidur, dan 3 kapsul bangun tidur.”
Mendengar kata-kata saya, Pak WD kaget dan menimpali dengan keras dan sedikit kesal: “Walah..!! Tiga kapsul saja sudah sakit sekali seperti ini. Apalagi 6 kapsul!
Karena waktu sudah malam, akhirnya kami pamit dan minta maaf dengan sangat kepada Pak WD dan Istri. Gara-gara Suplemen SUPER LUTEIN (S LUTENA), Pak WD menjadi kesakitan, bahkan sakit yang sangat sakit. Hingga tidak bisa bangun dari tempat tidur.
Kami punya perasaan, Pak WD marah dan dongkol kepada kami. Bahkan kami menduga, Pak WD sudah tidak mau konsumsi Suplemen SUPER LUTEIN (S LUTENA) lagi.
Tetapi kami terkejut ketika dua hari kemudian, Pak Iwan telpon dan bilang kalau Pak WD minta SUPER LUTEIN (S LUTENA) lagi.
Lho, kok bisa?” kata saya kepada Pak Iwan, “Bukannya kemarin kesakitan dan tobat-tobat?”
Ternyata benjolan asam uratnya mulai mengempis,” jawab Pak Iwan.
Alhamdulillah…





Untuk Keterangan Lebih lanjut Hubungi :

AGUS ( Member ID : 1977900 )
Mobile : 08995937953
BBM : 5D539E0A

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...