Search This Blog

Friday, April 29, 2016

S Lutena Membuat Kaki Tidak Jadi Diamputasi

Diabetes militus adalah penyakit dimana hormon insulin tidak dapat diproduksi sebanyak jumlah yang seharusnya atau tidak dapat berfungsinya hormon insulin dengan seharusnya. Keadaan ini menyebabkan gula dalam darah menumpuk dan tidak dapat disimpan sebagai cadangan makanan. Keadaan ini sangat berbahaya karena gula yang berlebih membuat bakteri dan kuman berkembang biak lebih cepat. Oleh karena itu banyak penderita diabet yang memiliki luka di bagian kaki. 
Luka itu bisa semakin berkembang dan parah saat gula darah makin tinggi. Di bawah ini ada kesaksian dari Malaysia tentang penderita diabet yang memiliki luka yang parah dan harus diamputasi.


Kesaksian dari Malaysia:
“Ayah saya menderita diabetes yang cukup parah. Pada kaki beliau terdapat luka yang sudah terbuka dan berbau busuk. Melihat keadaan ini dokter menyarankan untuk mengamputasi kaki beliau, supaya bagian tubuh yang lain dari tubuh tidak terinfeksi.
Setiap hari saya harus hidup dengan bau busuk dari luka di kaki beliau. Akhirnya setelah minum Suplemen Kesehatan S LUTENA dan IZUMIO setiap hari, berangsur-angsur diabetes ayah saya sembuh dan kakinya tidak jadi diamputasi.”

Video Kesaksian :

Hal ini bisa terjadi karena S Lutena membuat sel-sel pada empedu diperbaharui dan hormon insulin dapat diproduksi sesuai kebutuhan dan berfungsi dengan benar. Saat hormon insulin bekerja dengan benar maka gula dalam darah akan bisa diolah menjadi cadangan makanan. Di lain pihak sistem imunitas juga diperbaiki sehingga tubuh bisa melawan kuman dan bakteri yang menyebabkan luka pada kaki tersebut bisa sembuh.

Untuk Keterangan dan Konsultasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi :
AGUS ( Member ID : 1977900 )

Mobile : 08995937953

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...