Search This Blog

Wednesday, May 4, 2016

S Lutena Sembuhkan Penyakit Tipes

Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus)
Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis.
Dalam masyarakat penyakit ini dikenal dengan nama Tipes atau thypus, tetapi dalam dunia kedokteran disebut TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut.
Berikut ini adalah testimoni dari ananda Muhammad Insan Tauhid, 14 tahun, tinggal di Cibitung, Bekasi.
Awal November 2011 didiagnosa menderita Typus, sehingga tak lama kemudian harus menjalani rawat inap di rumah sakit selama 5 hari, kemudian atas pertimbangan banyak hal diputuskan rawat jalan.
Setelah berlangsung hampir dua bulan kondisi tidak banyak perubahan, nafsu makan tidak ada, setiap apa yang dimakan dimuntahkannya. Widal test 8, Hb 10, Salmonella Typosa masih positif, tubuh lemas, demam, pusing, keseimbangan terganggu.
Insan, nama akrabnya, saat itu mondok di Al Binaa Karawang kelas XII dan dalam masa ujian semester, terpaksa tetap di rumah. Pernah dicoba untuk kembali ke Pondok hanya untuk ujian, namun keadaannya memang belum siap, bahkan cenderung semakin memburuk.
Setelah mengkonsumsi Suplemen Kesehatan S LUTENA 3 x 2 kapsul sehari dalam satu pekan perubahan mulai terlihat, sudah tidak muntah, nafsu makan membaik dan tidak lemas, meski perut masih agak perih. Suplemen S LUTENA terus diberikan dengan dosis yang sama. Akhir pekan kedua kemudian dilakukan cek darah, hasilnya Widal dan Salmonella Typosa negatif dan Hb 12.9, perih di perut tinggal sedikit.
Kini Insan masih mengkonsumsi Suplemen S LUTENA dalam dosis perawatan 3 X 1 kapsul sehari. Ia sudah kembali ke Pondok untuk mengejar semua ujian yang tertinggal. Kabar terakhir dari keluarganya, mereka bersyukur sekali ditengah-tengah kesulitan tersebut, Insan masih mampu memberikan nilai terbaiknya.
Selamat Insan, lanjutkan perjuangan, semoga menjadi anak yang Sholeh dan Cerdas, Amin.

Untuk penjelasan dan konsultasi lebih lanjut hubungi :

AGUS ( Member ID : 1977900 )

Mobile : 08995937953

BBM : 5D539E0A

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...