Search This Blog

Monday, May 2, 2016

S Lutena Mengembalikan Impian Anak Penderita Ichthyosis vulgaris

Ichthyosis vulgaris, sering dinamakan fish scale disease atau fish skin disease, adalah kelainan pada kulit bawaan di mana sel-sel kulit mati seperti sisik kering yang menumpuk sehingga terlihat seperti gumpalan kulit. Dan hal ini bisa terjadi sekujur tubuh dari kepala sampai kaki.

Berikut adalah pengalaman Lee Wei Sheng dari Alor Setar, Malaysia:
Lee sudah mengalami penyakit ini mulai dari bayi berumur 2 bulan dan sekarang sudah berumur 21 tahun, terjadi sesuatu pada kulitnya. Kemudian orang tuanya berusaha mengobatinya dengan berbagai obat dan produk MLM lainnya. Selain itu ada sebuah media cetak yang menyiarkan keadaan Lee dan banyak orang yang mau membantu Lee tapi sayangnya belum ada usaha yang berhasil membuat penyakitnya hilang.
“Saya menderita masalah kulit yang sangat parah. Kulit saya melepuh dan bahkan saya terpaksa harus berhenti bersekolah.

Keluarga saya sudah menghabiskan banyak uang utk mencari penyembuhan, namun tak ada hasil.

Keadaan ini membuat Lee menjadi anak yang minder dan menutup diri kepada orang lain. Ia takut bertemu dengan orang lain.
Akhirnya orang tua Lee dikenalkan dengan Suplemen Kesehatan SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan IZUMIO.
Lee meminum 15 kapsul SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan 8 pack IZUMIO setiap hari. Setelah 3 bulan, kulit Lee mengalami banyak kemajuan dan sel kulit matinya bisa rontok dengan sendirinya.
Untuk lebih lengkapnya ini video kisah Lee yang mengharukan


Untuk Keterangan dan Konsultasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi :

AGUS ( Member ID : 1977900 )

Mobile : 08995937953

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...