Search This Blog

Monday, April 25, 2016

Penjelasan Ilmiah Mengapa S LUTENA (SUPER LUTEIN) Sangat Efektif Bagi Penderita Depresi / Gangguan Syaraf / Stress / Kerusakan Akibat NARKOBA

Di bawah ini adalah video klip penjelasan Sandrine Thuret, seorang ahli yang mempelajari cara  kerja otak manusia dewasa dalam menghasilkan sel-sel saraf (neuron) baru di hippocampus – daerah otak yang terlibat dalam memori dan suasana hati (faktor psikologis) manusia. Video ini dibuat pada Juni 2015.



Penemuan terbaru membuktikan bahwa otak manusia dewasa tetap dapat memproduksi sel-sel syaraf baru mematahkan teori yg selama ini diyakini oleh para dokter dan ahli syaraf: bahwa manusia dewasa tidak lagi menghasilkan sel-sel syaraf baru. Dan dipekirakan ada 10-50 syaraf (neuron) baru terbentuk setiap harinya.
Ternyata menurut menurut penelitian apa yang menjadi kebiasaan kita, sikap kita dan apa yang kita konsumsi setiap harinya mempengaruhi sel-sel syaraf kita, apakah akan bertumbuh baik atau rusak. Dan hal tersebut berpengaruh langsung pada emosi dan psikologi kita.

Asupan gizi dari makanan yang kita makan berperan penting dalam pertumbuhan dan perkembangan sel-sel kita termasuk juga sel syaraf baru kita, serta kwalitas dari sel syaraf baru yang dihasilkan. Semakin baik asupan yang diberikan maka kwalitas daya ingat dan daya pikir kita akan semakin bagus dan cemerlang. Dan hal tersebut berpengaruh juga pada kwalitas psikologis kita. Kita akan semakin bahagia saat asupan gizi kita terpenuhi dan lengkap.


Di dalam video tersebut dijelaskan bahwa pemberian obat-obatan kimia tertentu seperti obat kanker jug akan mempengaruh sel syaraf sehingga membuat depresi dan gangguan psikologis pada pasien yang meminum obat tersebut.


S Lutena dengan komponen utama 6 karetenoid dan DHA memberikan asupan gizi yang lengkap dan sehat terhadap semua sel dalam tubuh juga termasuk sel syaraf. Oleh karena itu S Lutena mampu memperbaiki sel syaraf dan membuat sel syaraf baru mempunyai kwalitas yang baik. Selain dari itu S Lutena dapat diserap dengan mudah dan cepat oleh sel kita. Dan ini  menjadi alasan S Lutena mampu menyembuhkan kelemahan syaraf, gangguan syaraf / mental / depresi / stress, kerusakan akibat NARKOBA.


Berikut ini adalah video kesaksian penggunaan S Lutena pada Gangguan Syaraf



Ibu Jeny yang mempunyai anak yang autis




Kesaksian Ibu Ayu tentang penderita syaraf kejepit



Kesaksian Ibu Etty, manfaat S LUTENA bagi Anak Berkebutuhan Khusus





Baca Juga : 



Untuk keterangan dan konsultasi lebih lanjut bisa menghubungi


AGUS ( Member ID : 1977900 )

Mobile : 08995937953

BBM : 5D539E0A

No comments:

Post a Comment

Kenapa Setiap Menstruasi Selalu Sakit Nyeri?

Natesh pembalut Herbal Pembalut yang dipakai banyak perempuan di Indonesia sekaligus para artis serta selegram terkenal. Info lebih lanjut h...